Sabtu, 27 Juli 2013

cara mengecilkan perut secara alami tanpa olahraga

Saya bisa tebak anda, anda pasti malas berolah raga ya ? Ayo ngaku heheh. tapi ada kok cara mengecilkan perut secara alami tanpa olah raga. saya akan beritahu rahasianya. perut adalah salah satu organ vital manusia yang tak pernah berhenti, khususnya bagi mereka yang suka kuliner dan hobby makan. apakah gak kasihan itu sistem pencernaan gak pernah henti ? makanya di manapun ajaran banyak yang mengajari  puasa.

kalau cara saya mengatasi perut besar ataupun buncit, adalah dengan cara detox sistem pencernaan. kita tahu yang namanya usus, itu ibarat jalan raya makanan. kalau setiap  hari kita melawatkan berbagai macam makanan, apalagi makanan-makanan yang dimakan manusia modern termasuk saya dan anda adalah makanan yang kurang bisa di serap, maka efeknya adalah akan banyak sisa-sisa makanan menempel di dinding usus. jika ini berlangsung lama, maka akan menumpuk dan menjadikan perut membesar. ini kotoran bro dan harus dikeluarkan. nama pengeluaran kotoran pada dinding usus ini dalam dunia modern dikenal dengan istilah detox.

ana ingin tah cara detox saya ? ada 2 produk yang saya sarankan, yaitu produk Green field organik dan juga produk Shake Herbal. yang green field itu dari melilea, tapi yang shake herbal itu dari herba life. semua produk itu menurut saya tokcer lah, karena saya sudah merasakan semua. enak banget lo :) efek nya kalau usus bersih, sistem pencernaan jadi lancar, dan efek lain adalah berbagai ganggguan kesehatan akan mudah teratasi. 

masih ingat hadist nabi bahwa hampir 90 % penyakit, berawal dari makanan yaitu apa yang dimasukkan ke dalam mulut. terbukti kalau usus bersih, penyembuhan apapun penyakit menjadi lebih cepat. anda ingin bukti dengan konsep ini ? silahkan googling atau hubungi saya cara mendapatkan produk tersebut....sory promosi sedikit gak papa kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar