Selasa, 30 Juli 2013

manfaat kulit manggis untuk kesehatan dan kecantikan

Manggis adalah salah satu buah yang ternyata mengandung zat anti oksidan tinggi. antioksidan sangat baik untuk perawatan kesehatan dan kecantikan. selain rasanya yang nikmat beberapa manfaat antara lain menyembuhkan peradangan, memperbaiki sistem sel dalam tubuh, memperlambat proses penuaan dan membantu penyembuhan diabetes.

salah satu cara yang paling enak menurut pengalaman saya adalah setelah makan manggis, saya mengeruk kulit manggis yang bagian dalam, lalu saya kumpulkan dan saya campur gula sedikit. kemudian saya juss. benar memang rasanya sungguh nikmat. setelah minum kulit manggis selama seminggu, kulit saya memang terasa lebih halus. setelah saya surfing di internet memang ternyata benar. kulit manggis punya zat antioksidan tertinggi dibanding buah lain, sehingga efeknya sangat bagus bagi kulit. ayo buat anda para wanita yang ingin tampil beda berkulit selalu halus, tidak ada salahnya mencoba membuat jus kulit manggis setiap hari. selamat mencoba ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar